Kapolsek Teluk Nibung Serahkan 50 Al Quran, Dukung Kegiatan Positif di TPA Baiturahman Tanjung Balai

banner 468x60

RadarJakarta.id | TANJUNG BALAI – Kapolsek Teluk Nibung IPTU Rinaldi SH, MH memberikan Bantuan Al Quran kepada Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Baiturahman.

Kegiatan bertempat di Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Baiturahman di Jalan Rel Kereta Api Lk. I Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung, Jum’at lalu (13/9/2024) pukul 11.00 wib.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Pimpinan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Arham Sinaga S. Pd.i diwakili Budiyati.

“Pemberian Al-Quran ini tidak lain sebagai sarana untuk anak-anak dan Masyarakat sekitar agar mengisi kegiatan yang positif yaitu mengaji bersama-sama,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Mudah mudah Al Quran ini digunakan dengan baik dan benar sehingga bermanfaat bagi yang membutuhkan nya.

Menurut Kapolsek kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polsek teluk nibung dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim, juga merupakan sebuah bentuk kemitraan terhadap pendidik bisa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan damai.

Dari pantauan Al Quran yang diberikan Polsek teluk nibung sebanyak 50 kitab, Kegiatan berlangsung kondusif dihadiri personil polsek.| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60