DPC Projo Tangerang Kota Siap Menangkan Sachrudin-Maryono dan Airin-Ade Tembus 70 Persen

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – DPC Projo Kota Tangerang telah resmi mendukung dan siap memenangkan mantan wakil Walikota Tangerang Sachrudin sebagai calon walikota Tangerang periode 2024-2029.

Sikap tersebut ketika Sachrudin hadir pada rapat internal pengurus DPP Projo Pusat di kantor sekretariat DPP Projo Pusat Jalam Pancoran Timur Raya Pangadegan Jakarta Selatan. Selasa, (10/09/2024).

Ketua DPD Projo Kota Tangerang Feri Hartarto mengatakan dengan hadirnya mantan wakil walikota Tangerang di Kantor DPP Projo memastikan dukungan Projo solid untuk pilkada kota Tangerang hanya untuk Sachrudin-Maryono.

Selain mendukung Sachrudin DPD Projo Kota Tangerang juga mendukung Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai calon Gubernur Banten berpasangan dengan Ade Sumardi Ketua DPD PDIP provinsi Banten

“Hasil survei yang dikeluarkan Lembaga Survei Indonesia (LSI) mencatat, elektabilitas Balongub Banten Airin Rachmi Diany mencapai 77,3 persen. Angka tersebut mengalahkan kandidat lainnya,” ujar Feri.

Airin Rachmi Diany diyakini mampu memberikan efek kemenangan, untuk elektabilitas Sachrudin dan juga dukungan dari Projo Kota dipastikan kemenangan pasangan Sachrudin- Maryono.

“Mudah-mudahan Sachrudin – Maryono yang maju di pemilihan calon walikota dan wakil walikota Tangerang dan linier Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, ini bisa sukses terpilih sebagaimana harapan kita bersama,” pingkasnya.

Feri menegaskan siap memberikan support terbaik kepada calon yang diusung untuk menangkan sebagai walikota dan wakil walikota Tangerang, ia menagku akan all out dalam memenangkan Sachrudin- Maryono.

“Mudah-mudahan Sachrudin – Maryono yang maju di pemilihan calon walikota dan wakil walikota Tangerang dan linier Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, ini bisa sukses terpilih sebagaimana harapan kita bersama,” pungkasnya. | zdn*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60