Permintaan Produk Perawatan Meningkat, PT Jordan Beauty Product Luncurkan Jordaine Castile Soap

Permintaan Produk Perawatan Meningkat, PT Jordan Beauty Product Luncurkan Jordaine Castile Soap
CEO PT Jordan Beauty Products, Emad Hassanain peluncuran Jordaine Castile Soap di Plaza Kalibata jakarta Selatan. Rabu, 11 September 2024 (Foto: Eka)
banner 468x60

RadarJakarta.id| JAKARTA – Saat ini, skincare atau perawatan kulit khususnya pada area wajah adalah suatu kewajiban yang dilakukan oleh banyak wanita. Karena hal tersebut adalah sebuah kebutuhan untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat dan menarik. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut PT Jordan Beauty Product meluncurkan Jordanie Castile Soap dengan 3 Varian yaitu Unscented, Basil dan Almond di Plaza Kalibata Jakarta Selatan, Rabu(11/9/2024).

PT Jordan Beauty Product berdiri sejak 2004, Jordanie merupakan perusahaan yang bergerak dibidang formulasi dan devloment skincare dan bodycare.Produk Jordanie fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam bodywash, handwash,shampoo. Jordanie menggunakan bahan berkualitas, natural dan sudah bersertifikat BPOM sehingga aman digunakan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

CEO PT Jordan Beauty Products, Emad Hassanain mengatakan Jordanie Castile Soap ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet.”Kami menggunakan bahan natural alami yang 70 persennya berada di minyak sayur dan sisanya minyak kasturi dan minyak kelapa, yang aman digunakan pada segala jenis kulit karena tidak menunjukkan efek samping,” katanya.

Ia menyampaikan Minyak Zaitun adalah anti bakteri yang dapat menghambatpertumbuhan bakteri dan juga ramah lingkungaan.”Produk kami ini dapat di jadikan sabun mand, sampho dan sabun cuci tangan,” ujar CEO PT Jordan Beauty Products.

Emad Hassanain juga menjelaskan bahwa produk ini tanpa bahan pengawet dan juga tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens yang biasa dipakai di produk lainnya.

“Selain itu, tanpa surfaktan, pewarna buatan dan pengental. Jadi cocok untuk segala usia dan mempunyai tekstur yang lembut, ringan, namun kuat serta dapat menghidrasi,” jelasnya kepada wartawan.

Jordanie Castile Soap dengan Harga eceran terendah nya Rp. 89.000 per 500 ml. Bisa dibeli di market lokal baik online maupun offline di Indonesia.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60