HUT TNI AL Ke-79 Polres Tanjung Balai Memberikan Kejutan Membawa Nasi Tumpeng

banner 468x60

RadarJakarta.id | TANJUNG BALAI – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-79 Polres tanjung balai berikan kejutan di Pangkalan Utama TNI AL Tanjungbalai Asahan,selasa 10 September 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kompol M.P. Pardede S.H Mewakili Kapolres Tanjungbalai didampingi dan diikuti Kabagops Kompol F.I. Perangin – angin, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para perwira dan Anggota Polres Tanjungbalai yang seluruhnya berjumlah 30 orang.

Rombongan Polres Tanjungbalai yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB membawa nasi tumpeng sebagai simbol ucapan selamat dan penghormatan kepada para prajurit TNI Angkatan Laut. Kehadiran rombongan Polres disambut langsung oleh Danlanal TBA yang diwakili Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) E. Sihombing.

Kompol M.P. Pardede S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk soliditas sinergisitas dan kekompakan antara Polres Tanjungbalai dan TNI AL Tanjungbalai Asahan “Kami ingin memberikan kejutan serta ucapan selamat yang tulus kepada para prajurit TNI Angkatan Laut pada peringatan HUT ke-79 ini, sebagai wujud kebersamaan dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjungbalai” ujar Kompol Pardede

Amatan dilapangan,
Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) E. Sihombing menyambut hangat kedatangan rombongan Polres Tanjungbalai dan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan.

Kegiatan ini menjadi momen kebersamaan yang mempererat hubungan antara TNI AL dan Polri, khususnya di wilayah Tanjungbalai dalam upaya bersama menjaga keamanan dan kedaulatan negara. “Ucap Wakapolres.
| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60