VIRAL:
Pura-Pura Terlindas Mobil, Pak Ogah Maksa Minta Uang di Bandung

banner 468x60

Radarjakarta.id | BANDUNG – Dalam video menunjukkan Juru pengatur lalu lintas liar atau Pak Ogah di Bandung berulah. Pura-pura terlindas dan meminta uang damai viral di media sosial.

Dalam video viral itu terlihat satu unit mobil tengah berbelok dari Jalan Ir H Djuanda menuju kawasan Tamansari via Taman Radio. Salah seorang Pak Ogah tampak mengatur lalu lintas. Setelah mobil belok, Pak Ogah itu tiba-tiba menarik kaki kanannya dan seolah kesakitan karena terlindas mobil itu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Karena mobil tidak berhenti, Pak Ogah langsung mengejar dan memberhentikannya. Ia meminta sejumlah uang sebagai ‘ganti rugi’ karena kakinya terlindas. Setelahnya ia berjalan pincang, tetapi tak lama mobil pergi, caranya berjalan kembali normal seperti memang tidak pernah terlindas. Pak Ogah tersebut mengincar mobil dengan pelat luar Bandung.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Ir H Djuanda sekitar pukul 15.00 WIB pada Minggu, 8 September 2024. Ia menyebut sebanyak tiga Pak Ogah diamankan.

“Tindak lanjutnya dibuatkan pernyataan agar tidak melakukan hal serupa kembali,” jelas Eko.

Berdasarkan pengakuan kedua pelaku, kata Eko, aksi tersebut baru dilakukan beberapa kali. Sedangkan uang yang didapat dalam aksi tersebut berkisar Rp10.000 sampai Rp15.000.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60