Wali Kota Depok Resmikan Masjid Nurul Huda Pangkalan Jati Baru, Cinere

Wali Kota Depok Resmikan Masjid Nurul Huda Pangkalan Jati Baru, Cinere
Wali Kota Depok Resmikan Masjid Nurul Huda, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok. Jum'at. 02 Agustus 2024
banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Wali Kota Depok Dr Muhammad Idris meresmikan Masjid Nurul Huda, Jalan Masjid Nurul Huda No. 24, Kel. Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere Kota Depok, Jumat(2/8/2024).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti di depan Masjid Nurul Huda.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Peresmian Masjid Nurul Huda juga dihadiri oleh Camat Cinere, Mursalim, Lurah Pangkalan Jati Baru, Ayu Dwi Pratiwi, Bhabinkamtibmas Kel.Pangkalan Jati baru, Aipda Aan, Babinsa Kel. Pangkalan Jati Baru, Peltu Naman dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda, Muhidin, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Depok, Muhammad Idris mengatakan sangat mengapresiasi pembangunan Masjid Nurul Huda yang sebelumnya adalah Mushola.

“Secara pribadi sangat mengapresiasi dengan perubahan Mushola menjadi Masjid, jangan sampai setelah perubahan ini tidak ada peningkatan jamaah yang melakukan sholat berjamaah di masjid ini dan ini perlu perjuangan dari DKM masjid serta jangan melupakan peran dari remaja-remajanya,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia peresmian Masjid Nurul Huda, Marulloh mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasinya dari berbagai eleman masyarakat, donatur, para DKM, khusunya panitia pembangunan Masjid Nurul Huda.

“Semoga Allah memberikan balasan atas apa yang kita lakukan, mendapatkan keberkahan, dan pahala dari Allah SWT yang berlipat ganda dan semoga bangunan masjid ini dijadikan sarana ibadah yang ramai dikunjungi muslim untuk melakukan ibadah dengan kusyu serta penuh dengan ketenangan,”ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60