Jadi Salah Satu Kelurahan Terbaik, Kembangan Selatan Raih Apresiasi dari Pj Gubernur Jakarta

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat telah ditetapkan menjadi salah satu Kelurahan terbaik dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024.

Atas pencapainnya, Kelurahan Kembangan Selatan meraih sejumlah apresiasi dari Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, salah satunya uang pembinaan.

“Kita kemarin sudah diberikan satu TV beserta bracket-nya, satu printer, satu laptop, terus uang pembinaan untuk penataan kawasan,” kata Lurah Kembangan Selatan, RM Pradana Putra kepada wartawan, Rabu (31/7/2024).

Danang sapaan akrab Lurah Kembangan Selatan mengucapkan terima kasih atas arahan dan apresiasi yang diberikan Pj Gubernur Jakarta. Ia menyebut uang pembinaan itu telah dibelanjakan untuk menata taman di wilayah kerjanya.

“Kami langsung realisasikan, seperti Kelurahan butuh pohon hias beserta semen dan lain lain itu langsung dibelanjakan sama CSR dari BUMD. (Uang pembinaanya) Bukan berbentuk cash ya, tapi berbentuk barang langsung,” ungkap Danang.

Ke depannya, lanjut dia, penataan kawasan di Kelurahan Kembangan Selatan akan menyasar fasilitas-fasilitas umum dan sosial yang perlu diperbaiki, misalnya trotoar jalan.

“Jadi kita perbaiki semuanya untuk menjadi lebih baik. Kebanyakan kami mendapat usulan seperti taman sih, jadi aset yang belum bagus akan dibagusin,” jelas Danang.

Danang berharap dengan raihan di Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024, Tiga Pilar bersama warga Kelurahan Kembangan Selatan bisa terus solid dan lebih kompak agar tetap menjadi yang terbaik.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60