Turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup 2 Tahun 2024 Berlangsung Sukses di GOR Kota Depok

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Pada hari Minggu, telah dilaksanakan gelaran turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup 2 tahun 2024 di GOR Kota Depok. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Depok serta perwakilan Forkopimda Kota Depok.

Kegiatan diawali dengan laporan dari Ketua Pelaksana, Bapak Herry Suprianto, yang juga merupakan Ketua Umum KONI Kota Depok. Dalam laporannya, beliau menyampaikan bahwa turnamen Taekwondo ini diikuti oleh ratusan pelajar dari 121 sekolah di Kota Depok. Sementara itu, acara penerangan hukum diikuti oleh kurang lebih 400 pelajar dari Kota Depok.

Setelah laporan dari Ketua Pelaksana, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Silvia Desty Rosalina, S.H., M.H. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan materi pada kegiatan penerangan hukum yang merupakan salah satu rangkaian acara hari ini. Materi yang disampaikan adalah tentang “Fenomena Aksi Kekerasan dan Ancaman Hukumannya.” Beliau menekankan bahaya serta ancaman hukuman dari aksi tawuran, yang disampaikan dengan sangat jelas dan penuh perhatian.

Semua peserta tampak antusias mengikuti sesi tanya jawab yang dipandu oleh Ibu Kajari kepada para pelajar. Di akhir sesi, beliau menciptakan slogan “Prestasi Yes, Tawuran No,” yang kemudian diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta penerangan hukum serta orang tua dan wali peserta turnamen yang hadir di GOR.

Setelah acara penerangan hukum selesai, pertandingan Taekwondo pun dimulai. Acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir, mencerminkan semangat sportivitas dan prestasi di kalangan para pelajar. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60