Gadis Cantik Asal Kota Medan Meninggal Dunia, Diduga Karena Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Kota Depok

banner 468x60

RadarJakarta.id | MEDAN
Sungguh miris nasib Ella Nanda Sari Boru Hasibuan (30) meninggal dunia saat sedot lemak di salah satu klinik kecantikan di Kota Depok pada Senin(22/7/2024).

Diketahui, wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi Kota Medan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mulanya, Pada senin tanggal (22/7/ 2024) korban atas nama Ella Nanda Sari Hasibuan berangkat dari Medan menuju Depok menggunakan pesawat menuju Jakarta dengan tujuan ke salah satu klinik kecantikan di Depok untuk melakukan operasi sedot lemak di area lengan.

Disampaikan, tindakan dilakukan sekira pukul 12.00 wib hingga pukul 1 siang.

Namun, tiba tiba sekira pukul 2 siang, seorang teman nya mendapat telepon dari RS Margonda bahwa korban telah meninggal dunia dan pihak klinik menghubungi pihak keluarga untuk mengantar jenazah korban ke Pangkalan Brandan, tanpa memberikan keterangan hasil diagnosa kematiannya.

Pihak keluarga korban meradang karena tidak ada penjelasan yang dianggap masuk akal tentang meninggalnya korban.

“Saya sebagai kakak kandung korban sangat keberatan karena kematian adik saya ini. Ini malpraktek telah dilakukan WSJ Beauty dan Skincare,”ujar Okta Lia Boru Hasibuan saat dikonfirmasi awak media di Medan.

Keluarga Korban pun meminta agar pihak Klinik bertanggung jawab. Sebab, kematian korban diduga tidak wajar.

Dikutip melalui dari media Perwakilan, pihak klinik kecantikan, inisial R tidak mau menjawab dan menjelaskan.

“Bapak tanya saja sama keluarganya yang di Brandan. Jangan sama saya, sampaikan juga pada Ibu Okta saya tidak suka nomor saya dibagikan kepada orang lain tanpa seizin saya,”ujarnya dengan nada yang menekan. | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60