Breaking News! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah, Gunakan Busana Adat Jawa

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – YouTuber Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya menikah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, acara tersebut berlangsung pada hari ini, Jumat (26/7/2024).

Aaliyah Massaid akhirnya bisa tersenyum lega. Ia tidak menyangka, Thariq Halilintar sudah menjadi suaminya dan mas kawin tersebut disamakan dengan tanggal pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sebelumnya, Thariq mengaku sempat bingung akan memberikan maskawin apa ke Aaliyah.

Sebab tidak ada permintaan khusus dari Aaliyah terkait mas kawin.

Sampai akhirnya, adik Atta Halilintar ini punya ide untuk menyamakan maskawin yang diberikannya ke Aaliyah dengan tanggal, bulan, dan juga tahun pernikahannya.

“Aal itu enggak minta apa-apa, aku bingung maskawinnya apa ya. Terus ya sudah bikin satu yang bisa mengingatkan sama hari ini Rp 26.072.024,” kata Thariq.

Kerennya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi akad nikah pasangan selebritas ini.

Presiden menjadi saksi dari pihak mempelai pria dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan dalam acara akad nikah tersebut, yang dilaksanakan di Jakarta dan disiarkan di saluran YouTube Thariq Halilintar.

Setelah ijab kabul disampaikan, Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo tampak menganggukkan kepala serta menyatakan bahwa pernikahan keduanya sah.

Presiden Jokowi mengucapkan “Alhamdulillah” dan tersenyum kepada kedua mempelai setelah proses ijab kabul selesai.

Presiden juga menyaksikan penandatanganan berkas pernikahan serta penyerahan mahar berupa uang tunai. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60