TMMD Reguler Ke-121 di Depok, Libatkan 150 Tim Gabungan Untuk Perbaikan Turap

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 yanag berlangsung di Kota Depok, hari ini memasuki hari ke-2, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan TMMD tersebut dipusatkan di Kecamatan Bojongsari, dengan mengambil tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada hari ke ini personil TNI sebagian ada yang melaksanakan pembangunan Turap yang merupakan dinding, yang berfungsi sebagai penahan tebing, penahan galian disekitar galian sungai, namun untuk pengerjaan di Kecamatan Bojongsari ini
pengerjaannya sudah mencapai 27 persen.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Imam Widhiarto menjelaskan, TMMD yang berlangsung di Kota Depok ini pengerjaan fisik, selain RUTILAHU, dan pengecoran jalan, juga dilakukan pengerjaan Turap.

“Kita Turap yang perlu diperbaiki, akan kita perbaiki sehingga masyarakat merasa nyaman dengan adanya perbaikan Turap ini,” ujar Dandim.

Ia pun mengaku senang dengan pelaksanaan TMMD ini, dimana masyarakat nantinya akan merasakan hasilnya,” tambahnya.

“Kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah daerah, dalam menciptakan kegiatan masyarakat melalui pembangunan. Baik bersifat fisik maupun non fisik,” ujarnya.

TMMD ini juga melibatan sejumlah Personel yaitu dari TNI sebanyak aja 110 orang, Polri 10 orang dan Pemda 15 orang serta Masyarakat sebanyak 15 orang. [*]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60