Salut! Jukir Hari Hari Swalayan Kalideres Bantu Warga Yang Terserang Stroke

banner 468x60

Ilustrasi Orang Sakit.

Radarjakarta.id | JAKARTA – Tindakan cepat yang dilakukan oleh juru parkir (Jukir) Hari  Hari Sawalayan di jalan Peta Selatan Kalideres, Jakarta Barat mendapatkan apresiasi dari Tokoh masyarakat Kalideres.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dengan reaksi cepat menolong seorang ibu rumah tangga yang bernama Neneng Hasanah (47) warga Kampung Gombol Paya, Peta Barat Kalideres, Jakarta Barat, pada Rabu (24/7/2024) sekira pukul 11 pagi, Usai berbelanja, Neneng langsung pingsan di area parkir Hari Hari Swalayan.

Spontan, Jukir bernama Asri anak buahnya Rio segera menolong dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga dengan mengunakan mobil Pickup, sehingga jiwa Neneng dapat tertolong.

Pihak keluarga dan Jukir Hari Hari Swalayan masih menunggu di IGD RS Mitra Keluarga Kalideres

Di RS Mitra Keluarga, Neneng di tangani dokter jaga di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Ibu Neneng sudah ditangani pihak Dokter IGD Mitra Keluarga, menurut dokter karena darahnya tinggi dan gejala stroke,” Kata Asri Saat di wawancara Radarjakarta.id di RS Mitra Keluarga.

“Kini, Neneng telah ditangani Oleh dokter jaga IGD RS Mitra Keluarga dan pihak keluarga Ibu Neneng pun sudah datang setelah kami berusaha melacak dari data ktp miliknya,” tambahnya.

“Barang-barang milik ibu Neneng seperti Dompet dan motornya telah kami serahkan kepihak keluarga,” Kata Asril.

Suwardi, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di wilayah Kelurahan Kalideres, RW  014 Perumahan Kalideres Permai memberikan apresiasi kepada Jukir yang membantu dengan cepat warga Kalideres yang mengalami pingsan di area parkir Hari Hari Swalayan.

“Saya apresiasi kepada bang Asril bersama timnya yang langsung merespon cepat dengan membawa ibu tersebut ke Rumah Sakit terdekat, kalau tidak mungkin akan lebih buruk lagi yang dialami ibu tersebut,” katanya.

Pihak keluarga pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tim Jukir Hari Hari Swalayan yang bergerak cepat menolong keluarga mereka yang mengalami gejala stroke. | Sukoco*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60