Peran Aktif Babinsa Koramil 22/Tarutung menyeleksi Paskibra Tingkat Kecamatan

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Kepercayaan Perkumpulan kepada Koramil 22/Tarutung dalam seleksi Paskibra tingkat Kecamatan dibuktikan dengan peran aktif babinsa dalam membatu pihak kecamatan menyeleksi anak sekolah sampai melatih paskibra di tingkat kecamatan.

Hal ini lakukan oleh babinsa Koramil 22/Tarutung yang melaksanakan pelatihan di 2 kecamatam yaitu paskibra kecamatan Siatas barita dan Paskibra kecamatan sipoholon, Rabu ( 24/07/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Serka J. Gurning dan rekannya melaksanakan seleksi peserta Paskibra tingkat kecamatan Siatas Barita bertempat di Lapangan Universitas Pariwisata UCLA, Desa Lumban Siagian Jae, Kecamatan Siatas Barita dan Serma Darma Firmansyah beserta rekannya melatih paskibra di Kecamatan Sipoholon bertempat di lapangan Semanarium, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput.

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Babinsa Koramil 22/Tarutung dipercaya oleh pihak Kecamatan yang ada di wilayah teritorial sebagai Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia untuk melatih Paskibra tingkat Kecamatan.

Pelatihan Paskibra dilaksanakan untuk mencari bakal calon Paskibra yang terbaik agar saat dilatihan dapat membentuk jiwa yang matang serta memiliki kepribadian yang baik, lebih disiplin sekaligus memupuk jiwa nasionalisme dan pembinaan generasi penerus Paskibra agar nantinya pada pelaksanaan tugas sebagai pengibar bendera dapat menampilkan yang terbaik.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60