Wardan Tumbal Politik Tetapi Tetap Akan Bersinar

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Bagi Kami Pemecatan Wardan Kader Terbaik Golkar sangat merugikan Partai Golkar sendiri. Siapa di balik pemecatan Wardan, nampaknya orang-orang yang tidak menginginkan Riau menjadi Propinsi yang diperhitungkan di Indonesia.

Demikian bicara Pengamat Politik Golkar Ahmad Yani Panjaitan diterima Wartawan, di Jakarta, Senin (22/7/2024), pesaingnya, kata Dia yang penuh catatan Hukum sangat timpang bila dibandingkan dengan Kader terbaik Partai Demokrat yang juga menjadi andalan Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kecermatan dan kecerdasan PKS kali ini, kata Ahmad, akan diuji memilih hanya melihat sisi Mahar Tinggi. “Tapi salah memberikan rekomendasi Cagub yang sedang dalam pemeriksaan Bareskrim Polri atau menentukan pilihan pada Wardan yang punya pengalaman birokrasi, jujur berintegritas dan lainnya yang kebetulan rencananya akan maju bersama Cagub M Nasir,” ungkapnya.

Nampaknya, sambungnya, kemelut ini akan menjadi pertimbangan bagi partai lain maupun PKS untuk memberikan rekomendasi..

“Partai-partai yang akan mendukung Wardan dan Cagubnya akan lebih mudah menggapai kemenangan di banding lawan politiknya yang akan memilih Cagub yang akan diperkirakan berakhir mondok,” pungkas Ahmad. | RP*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60