Satgas Yonif 432/WSJ Rayakan Hari Anak Nasional di Pedalaman Papua

banner 468x60

Radarjakarta.id| PAPUA – Peringatan Hari Anak Nasional 2024 ke-40 dengan mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Tentu saja dengan mengedepankan nilai-nilai dasar akhlak mulia, bahagia, peduli, berani, dan cerdas, Personel Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ bersama Waipan Murib selaku Kepala suku dan anak – anak merayakan Hari Anak Nasional,Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Selasa (23/07/2024).

Lettu Inf Gayuh Nanda Prayudin S.Tr.Han menyampakan, “Selamat Hari Anak Nasional 2024, Hari ini adalah tentang kalian, tentang masa depan yang kalian bawa. Jadikanlah Indonesia bangga memiliki generasi seperti kalian”

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Anak-anak adalah bunga – bunga masa depan yang perlu kita rawat dan pupuk dengan cinta. Jadilah anak-anak yang cerdas dan berbudi pekerti”

“Teruntuk anak-anak di seluruh Papua Khususnya Distrik Yigi, jangan pernah ragu akan potensi diri kalian untuk mampu mengubah dunia menjadi lebih baik”

“anak-anak Indonesia! Dalam setiap langkah kalian, terhampar masa depan yang cerah. Teruslah berjalan menuju impian dan tujuan hidup”, ujarnya.

Waipan Murib selaku Kepala suku menegaskan,”Jadilah anak yang percaya diri dan kejarlah impian kalian. Ingatlah bahwa kalian selalu dicintai, hari ini dan selamanya!”tegasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bagi bagi mainan dan juga permainan dan game dalam memeriahkan kegiatan hari anak kali ini.| Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60