HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Jakarta Barat Bagikan Sembako Bersama Paguyuban Duri Utara Bersatu

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Masih di hari jadi Bhayangkara yang ke 78, Polres Metro Jakarta Barat bagikan 105 paket sembako kepada warga Duri Utara bersama Paguyuban Duri Utara Bersatu.

Pembagian sembako di gelar di halaman SDN Duri Utara Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada hari Sabtu (20/07/2024) siang hingga selesai.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bersamaan dengan hari jadinya Paguyuban Duri Utara Bersatu yang ke 11 tahun, Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan Paguyuban Duri Utara Bersatu gelar acara santunan dan pembagian sembako yang diberikan kepada anak yatim piatu di wilayah Duri Utara.

Dalam acara yang di gelar tampak hadir Wakil Kelapa Polsek Tambora AKP Sudargo beserta jajarannya yang mewakili Polres Metro Jakarta Barat, Lurah Duri Utara Ari Kurnia, Babinsa Duri Utara Serka Sadikin, Ketua Paguyuban Duri Utara Bersatu Subhiyanto beserta seluruh anggotanya, para tokoh agama dan para tokoh masyarakat.

Waka Polsek Tambora AKP Sudargo dalam kesempatannya sangat senang bisa berbagi kepada anak yatim piatu bersama Paguyuban Duri Utara Bersatu

“Saya mewakili Polres Jakarta Barat dan juga mewakili Kapolsek Tambora senang bisa memberikan 105 paket sembako bersama Paguyuban Duri Utara Bersatu ini semoga bisa bermanfaat dan barokah.” Ujar Waka Polsek Tambora AKP Sudargo

AKP Sudargo juga memberikan ucapan selamat hari jadi yang ke 11 tahun kepada Paguyuban Duri Utara Bersatu, AKP Sudargo juga berharap agar kedepannya pihak Polsek Tambora bersama Paguyuban Duri Utara Bersatu dapat berkolaborasi untuk membantu bukan hanya kepada anak yatim piatu saja, bisa juga kepada orang yang terlantar, difabel, dan orang orang yang membutuhkan dan memang perlu di bantu.

AKP Sudargo juga memberikan pesan Kamtibmas agar semua masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambora untuk menghindari judi online (judol), Narkoba, dan tawuran agar tercipta kenyamanan di wilayah hukum Polsek Tambora.

 

Ketua Paguyuban Duri Utara Bersatu Subhianto merasa bahagia karena acara santunan yang di gelar mendapat support dari pihak Polres Jakarta Barat melalui Polsek Tambora.

“Saya merasa bahagia mendapatkan support dan bantuan paket sembako yang di berikan kepada anak yatim piatu di acara santunan ini yang kami gelar.” Kata Subhiyanto

Subhianto juga berharap agar kedepannya pihak Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tambora dapat terus mendukung kegiatan Paguyuban dalam membantu khusus masyarakat yang memang harus dibantu dengan tepat sasaran tanpa memandang suku, agama, dan juga ras. | M. Hidayat*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60