Geger! Penemuan Mayat Wanita di Parit Atmo Rohil

banner 468x60

Radarjakarta.id | ROHIL – Warga Bagansiapiapi, digegerkan penemuan mayat wanita di Parit Atmo, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Rabu (17/7/2024) sekira pukul 11.40 wib.

Mayat wanita tersebut ditemukan tanpa identitas dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Penemuan mayat pertama kali oleh seorang warga, Sunar (40) yang merupakan warga Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko yang berprofesi sebagai pencari biawak.

Sunar yang sehari-hari berprofesi sebagai pencari biawak hendak memeriksa perangkap biawak yang dipasangnya di sekitar TKP.

Selanjutnya, Sunar dikejutkan dengan penampakan sebuah kaki yang muncul dari dalam parit.

Spontan, Sunar langsung memanggil warga yang melintas dan menghubungi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Alpin yang merupakan anggota TNI Koramil 0321-01/Bangko.

Kemudian, Serka Alpin tiba di TKP dan bersama-sama dengan Sunar dan beberapa warga lainnya mengevakuasi mayat perempuan tersebut ke pinggir parit.

Akhirnya, Serka Alpin menghubungi Polsek Bangko dan sekitar pukul 11.05 WIB, Polisi tiba di TKP dan melakukan olah TKP selanjutnya bekerjasama dengan Serka Alpin melakukan langkah-langkah kepolisian diantaranya mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan memeriksa saksi-saksi serta menghubungi pihak RSUD Pratomo Bagansiapiapi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap jenazah di RSUD Pratomo Bagansiapiapi, korban mengalami tanda kekerasan hantaman benda tumpul di sekitar wajah dan telinga.

Hingga berita ini diturunkan Polisi masih mendalami motif yang diduga kasus pembunuhan tersebut. | Santi Sinaga*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60