Personel Berprestasi Terima Penghargaan Dari Kabidhumas Polda Metro Jaya

banner 468x60

RadarJakarta.id, Jakarta – Dalam upaya memperbaiki citra dan meningkatkan kepercayaan publik, Bidhumas Polda Metro Jaya mengambil langkah dengan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi kepada 4 Personel Pengemban Fungsi Kehumasan di Aula Bidhumas Polda Metro Jaya. Selasa (16/7/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ade mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dalam rangka Pembinaan Karier dan upaya Peningkatan Kualitas SDM Polri.

“Penghargaan ini bukan hanya sekedar simbol pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi bagi Personel lain untuk terus meningkatkan kualitas dan berinovasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, khususnya dalam bidang Humas,” Ucapnya.

Ia berharap agar Personel yang mendapatkan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi Personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka. Ia juga mengingatkan agar Personel tetap menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas Kepolisian.

“Jangan pernah puas dengan apa yang telah dicapai. Tetaplah belajar, berkembang, dan berinovasi. Jadilah agen perubahan yang positif bagi Polri dan masyarakat. Tetaplah menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian. Dan yang terpenting jaga kesehatan dan keselamatan rekan-rekan serta keluarga,” Ungkapnya.

Berikut 4 Personel Kepolisian yang mendapat penghargaan:

1. AKP Lina Yuliana Kasie Humas Polres Metro Jakarta Timur kategori Terbaik Viralisasi Kegiatan Polisi Baik bulan Juni 2024 tingkat Polres;
2. IPDA Ruslan Basuki P.S. Kasie Humas Polres Metro Jakarta Pusat kategori Amplifikasi dan Narasi Kegiatan Kepolisian bulan Juni 2024 tingkat Polres;
3. BRIPKA Didik Haryanto Bamin Urmitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Metro Jaya kategori Anggota Berdedikasi Tinggi, Memiliki Loyalitas dan Tanggung Jawab Dalam Pelaksanaan Tugas;
4. BRIPTU Muhammad Bani Setiyawan Banit Subsie Penmas Siehumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok kategori Terbaik Viralisasi Konten Non Official (IPSE) Bulan Juni 2024 tingkat Polres.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60