Masyarakat Antusias Sambut Rico Waas Calon Walikota Medan, Inginkan Perubahan Lebih Baik

banner 468x60

Radarjakarta.id |MEDAN  – Kehadiran calon walikota Medan di kawasan Medan Utara ternyata disambut antusias sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuka agama, tokoh pemuda maupun sejumlah aktivis serta kalangan ibu perwiritan.

Sejumlah tokoh masyarakat rela untuk hadir dipertemuan silaturahmi dan acara menyantuni anak yatim di aula Bambu Unggu Resto Jln Pasar 4 Marelan.Senin (15/07/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada pertemuan penuh dengan rasa keakraban dan persaudaraan itu, tak sekedar hadir sejumlah tokoh masyarakat di kawasan Medan Utara (Dapil 2) yang menginginkan perubahan kota Medan yang lebih baik lagi menyampaikan sejumlah keluhan dan persolan yang masih menimbulkan keresahan di hadapi masyarakat di kawasan Medan Utara.

Mulai dari permasalahan pendidikan, pengangguran, kesemberautan pasar, kemacetan, infrastruktur jalan, drainase yang rusak dan tersumbat kerap menimbulkan kebanjiran serta banjir rob ( banjir pasang air laut) hinggakini belum terselesaikan Pemko Medan hingga saat ini maupun masalah dampak lingkungan dan sampah.

Persoalan masalah administrasi kependudukan dan BPJS Kesehatan juga turut dibahas hingga persoalan Kamtibmas masalah narkoba dan tawuran maupun Genk motor,

Dalam acara pemberian santunan kepada anak yatim bersama Bapak Saipul Bahri dan Calon Walikota Medan Bapak Rico Waas tampak berjalan meriah aman lancar dan kondusif.

Acara dihadiri
Saipul Bahri selaku anggota DPRD Kota Medan terpilih periode 2024-2029 juga selaku ketua tim pemenangan calon Walikota Medan di wilayah Medan Utara.

Juga turut berhadir pada kesempatan itu sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Ketua Forum Komunikasi Anak Medan (FORKAM ) diketuai ADM Malik SH MH beserta pengurusnya, para ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM), pengurus Pujaketarub Belawan Zulhadi, para pengurus Forum Masyarakat Belawan Membangun ( Formabem) Idham Yonara, Aswin selaku tokoh pemuda dan pengurus Wakyong, tokoh masyarakat nelayan Ahmad Jafar, tokoh masyarakat Marelan Pak Udin, tokoh Pers bapak Irwansyah S Pane, serta para ketua Badan Kenaziran Mesjid dan ibu perwiritan lainnya.

Pada kesempatan sesi tanya jawab itu, Rico Waas menjawab dengan Arif dan bijaksana karena hampir semua pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat dijawab oleh Nico Waas calon Walikota dan Wakil Walikota yang didukung partai Nasdem dan Gerindra ini secara cerdas dan santun sehingga menuai banyak dukungan dari para tokoh masyarakat yang berhadir.

Usai melaksanakan sesi tanya jawab, akhirnya pertemuan ditutup dengan moment berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan serta menikmati hidangan lezat dan istimewa yang tersedia special di Resto Bambu Unggu yang suasana lingkungannya yang nyaman, sejuk, asri, di lahan luas dihiasi taman bunga tersebut. | Dita*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60