Ngeri! Donald Trump Jadi Target Sniper, Pipi dan Telinga Tertembak

banner 468x60

Radarjakarta.id | LUAR NEGERI — Bagaikan film action, suara tembakan berderai, sejumlah tembakan terdengar di acara kampanye kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump, Dia tampak meringis dan menaikkan tangan kanannya ke telinga kanannya di Pennsylvania pada Sabtu.

Trump berhasil selamat dari upaya pembunuhan tersebut meski darah terlihat keluar dari telinganya.

Disisi lain, tampak yang diduga seorang sniper yang menembak Donald Trump saat kampanye telah tewas ditembak kepalanya oleh agen Secret Service.

Upaya pembunuhan terhadap capres Partai Republik itu terjadi pada Sabtu (13/7/2024) waktu setempat. Serangan itu memicu kecaman dari berbagai pihak, termasuk Presiden Joe Biden yang menjadi rival Trump.

Donald Trump langsung dilarikan usai suara tembakan terdengar, kabarnya juga satu orang pengunjung dalam kampanye Trump ikut tewas dalam insiden tersebut.

Dalam tulisannya di X, wartawan Washington Post menyebut pengunjung kampanye Trump tewas lalu, penembaknya juga dilaporkan tewas, mengutip jaksa wilayah Butler County.

Beruntung Donald Trump diduga tertembak di bagian pipi hingga telinga yang terlihat berdarah.

Dalam laporan pengawal elit kepresidenan, Secret Service Amerika Serikat menyebut Donald Trump sudah selamat dan diamankan.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60