Masyarakat Desa Selemak Hamparan Perak Makan Gratis Bersama Calon Wakil Bupati Deli Serdang

banner 468x60

Radar Jakarta.id|MEDAN – Calon Wakil Bupati Deli Serdang Lomlom Suwondo kunjungi Pesantren Darul Ihsan yang terletak di Desa Selemak Hamparan Perak. Disana ia mengikuti kegiatan Simulasi makan siang bergizi dan gratis bersama H.M Husni Mustafa SE MM Anggota DPR RI Komisi 8 Partai Gerindra.

Sementara Anggota DPRD RI Komisi VIII HM Husni Mustafa menyatakan, program makan siang bergizi dan gratis merupakan program bapak Presiden terpilih H.Jendral Prabowo Subianto, disini kita melaksanakan simulasi, sehingga pada saat program ini berjalan segala kendala teknis dalam pelaksanaanya dapat ditekan, jumat (12/07/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Program makan siang bergizi gratis ini nantinya direncanakan dilaksanakan untuk anak sekolah semua tingkatan dari SD sampai SLTA.

Dihadapan masyarakat Lolom Suwondo memperkenalkan bahwa ia akan berpasangan dengan Calon Bupati Deli Serdang dr Asri Luddin Tambunan Sp.PD. “Ini merupakan tugas dari DPP Partai Gerindra yang diamanatkan ke saya untuk membangun Deli Serdang dan menyelaraskan dengan program bapak Presiden terpilih H. Jendral Prabowo Subianto untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat,” terang Lomlom Suwondo yang juga Pendiri Partai Gerindra Sumut dan masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat Desa Selemak dan beberapa perwakilan mahasiswa, masyarakat berpendapat ini merupakan program yang bagus untuk meningkatkan gizi masyarakat dan pelajar umumnya sehingga angka stunting dimasyarakat menjadi nol, ujar Syawal mewakili anggota masyarakat.| DITA*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60