Kantah Jaksel dan Kejari Jaksel Tandatangani Kerjasama

banner 468x60

Radarjakarta.id |  JAKARTA– Kantor Pertanahan (Kantah) Jakarta Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan mengadakan acara penandatanganan Kerja Sama di Ruang Aula Lt. 4, Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kamis, (11/7/2024).

Selain penandatanganan kerjasama juga penyerahan sertifikat Hak Atas Tanah Aset Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penandatanganan yang dilakukan Kepala Pertanahan Jaksel, Tentrem Prihatin, S.SiT., M.M., dengan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo, S.H., M.Hum dihadiri para pejabat struktural dan pegawai dari masing-masing kantor.

Penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antar lembaga dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap Kantah Jaksel dalam upaya menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempercepat pencapaian tujuan bersama dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam sambutannya, Tentrem Prihatin menyampaikan pentingnya kerja sama antara Kantah Jaksel dan Kejari Jaksel dalam upaya memberantas praktek-praktek korupsi dan meningkatkan transparansi.

“Kerja sama ini merupakan langkah konkret untuk memastikan bahwa setiap proses pelayanan di Kantah Jaksel berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, Haryoko Ari Prabowo juga menekankan komitmen Kejari Jaksel dalam mendukung Kantah Jaksel dalam hal penegakkan hukum.

“Kejari dan Kantah merupakan subsistem dari pemerintahan yang harus bekerjasama dengan tujuan akhir adalah untuk Kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, diserahkan pula Sertifikat Hak Atas Tanah Aset Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penyerahan sertifikat ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan legalitas dan keamanan aset negara serta mendukung tertib administrasi pertanahan.

Kerja sama antara Kantah Jaksel dan Kejari Jaksel diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lain dalam membangun sinergitas untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

Dengan adanya kerja sama ini, Kantah Jaksel semakin optimis dalam mencapai target-target kinerja dan Zona Integritas WBK serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dukungan dari Kejari Jaksel tentunya akan memperkuat upaya ini dan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60