Vidi Aldiano Kembali Berobat ke Thailand karena Kanker Ginjal

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano kembali menjalani pengobatan untuk kanker yang dideritanya. Setelah aktif di panggung hiburan dan menjalankan rutinitasnya, pelantun Status Palsu itu akan kembali melakukan sederet terapi.

Hal ini diungkapkan Vidi di laman Instagramnya, @vidialdiano. Dalam unggahan itu, Vidi terlihat berada di pesawat dan hendak melakukan pengobatannya ke Ko Samui, T“Akan kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu ke depan,” tulis Vidi, Senin (8/7/2024).

Unggahan itu memerlihatkan Vidi yang tetap semangat menjalani pengobatan kankernya ini. Terlihat dia masih memberikan senyuman saat hendak pergi ke Singapura untuk berobat.

Di momen ini, pria 34 tahun ini juga meminta doa kepada netizen agar diberikan kelancaran untuk pengobatannya.

“Segala ikhtiar dilakukan, semoga ada perbaikan ke depannya. Doakan ya teman-teman,” kata Vidi.

Sebelumnya, Vidi selesai menjalani retreat atau perawatan di Thailand untuk pemulihan tubuhnya yang tengah berjuang melawan kanker ginjal. Kurang lebih selama dua minggu, Vidi melakukan proses detox tubuh dengan tidak mengonsumsi apapun makanan solid.

Proses detox diyakininya bisa membersihkan organ-organ di tubuh. Banyak orang yang mendatangi tempat tersebut juga mengalami penyakit kanker hingga autoimun.

Vidi berharap kondisinya terus berangsur membaik pasca mencoba retreat dan kembali menjalani aktivitas di Indonesia. Pemeriksaan medis rutin masih akan tetap dilakukan.

“Detox ini bagus to cleanse our organs. Banyak sekali bertemu orang-orang hebat dan inspiratif dengan latar belakang penyakit kanker, tumor, autoimmune dan lain nya. Alhamdulillah banyak yang merasa baikan setelah detox di sini.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60