KPU Provinsi DKI Jakarta Melakukan Monitoring Coklit di Kediaman Anggota KPU RI

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta Fahmi Zirkillah melakukan monitoring proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 di kediaman Anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos di kawasan Matraman, Jakarta Timur pada Senin, (8/7/2024).

Pada kesempatan itu, Betty menyampaikan bahwa petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) akan melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) dengan mendatangi langsung rumah ke rumah yang dimulai sejak tanggal 24 Juni hingga 24 Juli 2024 mendatang.

Betty menyampaikan apresiasi dan memberikan semangat kepada seluruh pantarlih agar bisa menyelesaikan coklit dengan optimal.

Betty juga mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

Hadir dalam kegiatan itu adalah Ketua dan Anggota KPU Kota Jakarta timur didampingi oleh Anggota PPK Kecamatan Matraman dan Anggota PPS Kayu Manis Utara serta Bawaslu tingkat Kecamatan maupun Kelurahan setempat. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60