Group Musik Facecamp Binaan PLN Indonesia Power UBP Priok Tampil di Pembukaan Indonesia Maju Expo Dan Forum 2024

banner 468x60

 

Group Musik Facecamp Binaan PLN Indonesia Power UBP Priok Tampil di Pembukaan Indonesia Maju Expo Dan Forum 2024

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Radarjakarta.id | JAKARTA – Grup Musik Facecamp binaan PLN Indonesia Power UBP Priok mendapatkan undangan untuk mengisi acara pembukaan Indonesia Maju Expo & Forum 2024 di JCC Senayan.

Indonesia Maju Expo & Forum adalah platform pameran yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yang berorientasi pada ekspor, serta mendukung pembangunan nasional dengan tema tahun ini adalah “Pembangunan Berkualitas, Inovatif, dan Ramah Lingkungan,”. Tema tahun ini mencerminkan komitmen untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Dalam penampilannya, grup ini mempersembahkan musik perkusi dengan sentuhan nuansa nusantara yang unik. Penampilan grup musik ini dibawakan oleh empat anggota grup dalam permainan musik yang memukau.

Grup musik Facecamp berasal dari inisiatif pemuda Kampung Muka Ancol, tempat mereka berkumpul dan mengembangkan bakat seni. Dengan menggunakan alat-alat perkusi yang terbuat dari barang daur ulang, mengubahnya menjadi instrumen musik yang kreatif dan berdaya guna.

IGAN Subawa Putra, General Manager UBP Priok, memberikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan kepada Grup Musik Facecamp binaan PLN Indonesia Power UBP Priok untuk membuka acara ini.

“Kami merasa terhormat telah memberikan ruang bagi Kelompok Facecamp untuk berpartisipasi dalam Indonesia Maju Expo & Forum 2024. Semoga penampilan mereka tidak hanya memberikan inspirasi bagi anggota grup, tetapi juga masyarakat secara luas untuk terus berupaya menuju kemandirian yang lebih baik,” ujarnya.

Kehadiran Grup Musik Facecamp dalam acara ini tidak hanya memperkaya budaya musik Indonesia, tetapi juga menjadi contoh nyata dari upaya PLN Indonesia Power UBP Priok dalam mendukung potensi kreatif dan pengembangan bakat lokal.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60