VIRAL! Ojol Terima Order Kiriman Paket Mi Instan Dekat Kampung Ambon Ternyata Berisi Sabu

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Pengendara ojek online (ojol) berinisial MR mendapatkan pesanan tak terduga. Ia diminta untuk mengantar paket berupa mi instan yang ternyata isinya sabu. Saat ini, sabu seberat 1 gram tersebut dalam penyelidikan Polres Jakarta Barat.

MR pun merasa curiga lantaran pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman saja. Setelah itu, karena masih curiga, ia melapor ke pihak polisi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam narasi, disebutkan bahwa peristiwa itu dialami oleh MR pada Senin (1/7/2024) petang.

Dia awalnya menerima pesanan dari seseorang untuk mengambil paket berupa 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat. Di tengah perjalanan, dia merasa curiga lantaran si pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman saja.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, MR telah membuat laporan. Nantinya, driver ojol itu akan diperiksa terkait peristiwa tersebut.

“Sudah (buat laporan). Sopir ojol kita panggil untuk kita mintai keterangan dulu,” ujar dia.

“Saat ini kita tengah menyelidiki kasus tersebut. karena penerimanya kan ngga jelas walaupun nomor teleponnya ada, intinya sedang kita lidik,” jelasnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60