Rawon Sinergitas Persatukan TNI POLRI Di Bumi Curahdami Bondowoso 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BONDOWOSO – Lettu CPL Sukirno selaku Kepala Gudang Munisi Lapangan V/3,Bondowoso, Denpal V/3,Malang. Paldam V/Brawijaya.

Lelaki asal Dampit Malang ini, mendapat tantangan memasak rawon iga sapi limosin dari Bhabinkamtibmas Polsek Curahdami Bondowoso Aiptu Ahmad Abadi.SH

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Olahan daging dan iga sapi limosin dengan resep & masakan khas Lettu CPL Sukirno akan disantap bersama setelah menyelesaikan aktifitas pagi. Rabu(03/07/2024).

Kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas TNI Polri di bumi Curahdami Bondowoso. Hadir dalam acara ini , Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo beserta anggota, Kasdim 0822 Mayor Inf Tanuri, Danramil Curahdami Kapten CKU Rudi Riyanto, Camat Curahdami Raden Saudia Yourdan.IT, Danramil Tlogosari dan Pujer serta seluruh personel Gudang Munisi Lapangan V/3 Bondowoso, dengan suasana kekeluargaan dan mempererat tali silatuhrami, hidangan menu makan siang siap disantap, atas kesepakatan bersama menu makanan diberi nama ‘Rawon Sinergitas”

“Hari ini kita hadir di sini guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, Bapak Kagud mendapat tantangan dari Bhabinkamtibmas Pakuwesi Polsek Curahdami Aiptu Ahmad Abadi S.H untuk memasak dalam porsi besar berupa masakan Rawon Sinergitas,ujar Kapolsek Curahdami.

Lettu CPL Sukirno mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan tantangan masak dari Aiptu Ahmad Abadi, untuk mengolah daging sapi Limosin segar untuk dibuatkan Rawon, dan terima kasih telah memberi apresiasi masakan saya dan beliaunya sangat berkenan”,tegas lelaki asal Malang ini.

Aiptu Ahmad Abadi, SH menambahkan, “Terus terang saya ini pecinta kuliner, tapi masakan rawon buatan Bapak Kirno ini rasanya sangat beda dan mempunyai khas sendiri dan cita rasa yang sangat luar biasa.

Kedepannya akan saya beri tantangan masakan lainnya dengan menu dan bahan dasar yang berbeda ,” tutupnya.| Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60