Keren! Usai Operasi Kaki Kiri, Prabowo Tetap Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78

banner 468x60

Presiden Terpilih, Prabowo Subianto Hadiri Hut Bhayangkara ke-78 di lapangan Monas.

Radarjakarta.id | JAKARTA – Setelah selesai operasi pemulihan cedera kaki kirinya, Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Monas, Jakarta, pada Senin (1/7/2024).

Terlihat Prabowo mengenakan jas berwarna abu-abu. Dia turun dari mobil putihnya, didampingi ajudannya, Mayor Teddy. Dia terlihat berjalan cukup cepat meskipun tidak dapat menutupi bahwa kakinya tengah sakit pascaoperasi.

Prabowo disambut oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. Kemudian, mereka berjalan di atas karpet merah menuju pusat arena puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini.

HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dengan tema “Polri Presisi, Mendukung Transformasi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Prabowo juga tampak sesekali melemparkan senyum dan memberikan hormat sambil berdiri saat namanya disebut oleh Presiden Jokowi.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60