Hercules Rosario Marshall Resmikan Mabes DPP GRIB Jaya Sumut dan Marcopolo Entertainment

Hercules Rosario Marshall Resmikan Mabes DPP GRIB Jaya Sumut dan Marcopolo Entertainment
Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPP GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshall saat meresmikan Markas Besar (Mabes) GRIB Jaya Sumut dan Marcopolo Entertainment di Tanjung Pamah Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Senin (1/7/2024).
banner 468x60

Radarjakarta.id | DELI SERDANG – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPP GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshall, meresmikan Markas Besar (Mabes) GRIB Jaya Sumut dan Marcopolo Entertainment di Tanjung Pamah Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Senin (1/7/2024).

Dalam kata sambutannya, Ketum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario Marshall didampingi Ketua DPD GRIB Sumut Samsul Tarigan  menegaskan tidak ada yang bisa kebal hukum di negara ini, sebab negara ini negara hukum.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Semua orang harus bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya berdasarkan hukum.,” ujarnya.

Ketum DPP GRIB Jaya  juga menyampaikan bahwa jika nantinya tempat ini disalahgunakan untuk melanggar hukum, Samsul Tarigan yang memiliki tempat ini harus mempertanggungjawabkannya secara hukum.

“Karena Samsul Tarigan tidak kebal hukum. Hukum adalah panglima tertinggi, termasuk saya sendiri yang tidak kebal hukum,” katanya di hadapan Sekjen DPP GRIB H Zulkifli, Ketua DPD GRIB Sumut Samsul Tarigan, Sekretaris Daerah GRIB Sumut Rukun Sembiring, Ketua DPC dan kader GRIB se-Sumut, warga sekitar, anak yatim dan para undangan.

Sementara itu Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan juga berharap agar semoga gedung Marcopolo Entertainment yang diresmikan langsung oleh Ketum DPP GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshall hari ini membawa keberkahan bagi masyarakat.

“Saya tidak mau berpanjang lebar, semoga tempat ini membawa keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

Kegiatan peresmian Mabes GRIB Sumut dan Marcopolo Entertainment juga diisi dengan pemberian santunan kepada 500 anak-anak yatim dan duafa.| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60