Polsek Cibungbulang Beri Pengamanan Sholat Idul Adha

banner 468x60

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi

Radarjakarta.id | BOGOR – Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi bersama personil polsek dan Bhabinkamtibmas yang tersebar di kecamatan cibungbulang dan kecamatan pamijahan melaksanakan Pengamanan (PAM) Sholat Idul Adha 1445H, Senin (17/06/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Personel Polsek Cibungbulang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi tempat dilaksanakan Sholat Idul Adha, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Hari Raya idul Adha 1445 H.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Cibungbulang Kompoll Zulkernaidi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar dilokasi dilaksanakanya Shalat Idul Adha.

“Harapan kami agar umat muslim dapat melaksanakan ibadah sholat dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Cibungbulang”pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pengamanan perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi agenda tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman demi terciptanya kerukunan antar umat beragama, tambah Kapolsek.

“sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat” ucapnya.

Kegiatan patroli serta pengamanan ini sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin  Kapolsek Cibungbulang dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat.| Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60