MR.DIY Ramaikan Jakarta Fair 2024 dengan Berbagai Program Menarik

banner 468x60

Booth MR.DIY yang terletak di Hall B1–B2 ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo).

Rarjakarta.id | JAKARTA – MR.DIY, Ritel rumah tangga terbesar di Asia Tenggara kembali maramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta Pusat mulai 12 Juni–14 Juli 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada Jakarta Fair Kemayoran kali ini, MR.DIY menghadirkan pengalaman berbelanja yang “Hemat, Seru, Serba Ada” serta berbagai program menarik yang bisa dilakukan hingga kesempatan untuk mendapatkan undian satu unit sepeda motor.

“Tahun ini, kami ingin membuat pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman, serta mempercayakan “Urusan Hemat” kepada MR.DIY,” ujar Head of Marketing MR.DIY Indonesia, Ria Sutrisno kepada wartawan, Jumat (15/6/2024).

Menempati Hall B1–B2, booth MR.DIY dirancang secara strategis berupa bangunan dua lantai dengan penempatan yang diatur agar alur belanja tetap nyaman, lancar, efisien, dan lebih mudah untuk menemukan barang yang dibutuhkan.

Berikut program menarik yang ditawarkan MR.DIY di Jakarta Fair Kemayoran 2024:

1. Serbu 42 ribu di mana pengunjung yang membeli tote bag khusus seharga Rp42 ribu berhak untuk mengambil produk MR. DIY tertentu di bagian khusus di dalam booth sebanyak-banyaknya dalam 30 detik selama barang-barang tersebut muat di dalam tote bag khusus yang dibeli.

2. Under Rp20 ribu, para pengunjung bisa membawa pulang sekaligus berbagai produk dengan harga di bawah Rp 20 ribu.

3. Undian Motor, di mana untuk setiap pembelian senilai Rp75 ribu atau kelipatan, pengunjung akan mendapatkan raffle ticket dan kesempatan mengikuti Main Capit untuk mendapatkan hadiah secara langsung.

Pada puncak acara, seluruh tiket yang dikumpulkan akan diundi pada hari terakhir tanggal 14 Juli 2024 untuk menentukan pemenang yang berhak mendapatkan satu unit motor Vespa dari MR.DIY.

“Melalui berbagai program yang kami lakukan, tentunya, kami berharap bisa meraih pengunjung yang lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun kami berfokus agar pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik yang hemat, nyaman, dan berkesan,” pungkas Ria.

Bagi Pemerintah Provinsi Jakarta, Jakarta Fair berperan penting dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi daerah. Apalagi, Jakarta masih menjadi kontributor utama perekonomian nasional dengan porsi 16,7 persen. Data BPS juga menunjukkan sektor perdagangan menyumbang sekitar 1,20 persen, salah satunya berasal dari transaksi Jakarta Fair.

Dalam gelaran ke-55-nya ini, Jakarta Fair Kemayoran menyajikan beragam acara, mulai dari parade karnaval, wahana anak, kontes Miss Jakarta Fair, konser musik, hingga pesta kembang api dengan target pengunjung di atas 6 juta orang serta transaksi di atas Rp7,5 triliun.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60