Kecelakaan! Kontainer Timpa Mobil Hyundai Nyaris Gepeng

banner 468x60

Mobil Hyundai di Jalan Kamal Muara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara gepeng tertimpa truk kontainer, Kamis (13/6/2024).

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kecelakaan Truk kontainer mengangkut muatan suku cadang diesel terbalik dan menimpa mobil hingga nyaris gepeng di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024), Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

Kata dia, insiden kecelakaan berawal dari kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh ES melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tanjakan Kamal Muara, truk bermuatan kontainer tersebut diduga tidak kuat menanjak hingga terguling.

“Pada saat melaju kendaraan kehilangan tenaga untuk menanjak,” kata Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (13/6/2024).

Akibatnya truk trailer bermuatan kontainer tersebut mundur dan menyerempet mobil Mitsubishi Triton yang dikemudikan APH. Ketika itu, pengemudi masih bisa menghindar.

Namun nahas, Truk trailer tersebut kemudian menabrak dan menimpa kendaraan minibus Hyundai B-2192-UYG yang berada di belakangnya.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi D mengalami luka dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” pungkas Edy Purwanto.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut kendaraan Minibus B-2192-UYG rusak pada bagian atas, atas ringsek, mobil Triton F-8739-MA rusak di bagian bodi samping sebelah kanan penyok. Sedangkan truk Trailer B-9826-UEI rusak pada bagian buntut bengkok karena terbalik.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60