Viral! Satpam GBK vs Fotografer, Nyaris Adu Jotos

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Heboh hingga viral sebuah insiden yang mengakibatkan percekcokan nyaris adu jotos. Sejumlah fotografer yang terlibat cekcok sengit dengan beberapa satpam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Video ini, di unggah akun Instagram @memomedsos pada Kamis (13/6/2024), “Viral Satpam GBK Marah-Marah ke Fotografer dan Nyaris Adu Jotos,” tulis akun tersebut.

Dalam video, terlihat beberapa satpam GBK tampak memarahi fotografer. Salah satunya adalah Robby dan juga rekan-rekannya di kantin GBK Jakarta Pusat.

Berdasarkan narasi unggahan itu, keributan bermula ketika satpam GBK menghampiri tim fotografer dan melontarkan kata-kata kasar.

Karena tidak terima, para fotografer ini membalas petugas yang cekcok dengan mereka.

Keributan terus berlangsung hingga pihak pedagang juga turut berusaha memisahkan kedua belah pihak.

Sementara itu, dari video viral ini juga memperlihatkan salah satu satpam GBK yang mengatakan bahwa mereka telah melarang fotografer untuk penggunaan kamera di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang wartawan dapat di lokasi, keributan itu sudah sering terjadi.

Namun, baru pertama kalinya, keributan hingga nyaris adu jotos, sekuriti yang sering ketemu dengan fotografer sudah Sering ribut.

Diduga memarahi fotografer olahraga bernama Robby Nezar Akhadi beserta rekan-rekannya.

Menurut Robby, ada satpam GBK yang tiba-tiba mendatangi rekannya sembari menyebut kata ‘babi’ dan ‘anjing’.

Hal itu memicu adanya pertengkaran antara satpam dengan Robby serta rekan-rekannya, bahkan nyaris adu jotos.

Sementara itu, dari video viral ini juga memperlihatkan salah satu satpam GBK yang mengatakan bahwa mereka telah melarang fotografer untuk penggunaan kamera di kawasan tersebut.***
,

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60