Kapolres Bogor Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Untuk Pers Polres Bogor

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Polres Bogor menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juni 2024. Upacara ini dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor dan dipimpin oleh Inspektur Upacara AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Senin, (10/06/2024)

Sebanyak 4 anggota Polres Bogor mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dalam upacara ini. Mereka adalah Kompol Sumijo menjadi AKBP Sumijo, S.H., M.H., Aiptu Ahmad menjadi Ipda Ahmad, Aiptu menjadi Ipda Kardono, S.H., dan Aiptu Warsito menjadi Ipda Warsito, semua mendapatkan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi menjelang masa purna Bhakti.

Upacara ini dihadiri oleh Waka Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, para Pejabat Utama Polres Bogor, Kapolsek Jajaran, serta seluruh anggota Polres Bogor.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat. Beliau juga berpesan agar mereka terus meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para anggota selama ini. Saya harap dengan kenaikan pangkat ini, para anggota dapat terus meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” Ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juni 2024 berjalan dengan khidmat dan lancar menunjukkan kesuksesan Polres Bogor dalam memberikan penghargaan kepada para anggotanya yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Bogor untuk terus mengabdi dengan setulus hati kepada masyarakat. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60