Gudang Penyimpanan Minyak Goreng, PT Musim Mas Terbakar

banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN – Gudang tempat penyimpanan minyak goreng kemasan milik PT Musim Mas di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan terbakar.

“Untuk penyebab kebakaran, masih kita cari tahu investigasi lebih lanjut. Mudah-mudahan tidak ada kejadian lebih parah lagi,” ucap Humas PT Musim Mas Anugerah Pulungan, di Medan, Senin (10/6/2024).

Kebakaran ini, lanjut dia, mulai terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dan api baru dapat dipadamkan oleh petugas pemadam sekitar 11.30 WIB.

Total armada pemadam yang diturunkan untuk memadamkan kebakaran sebanyak tujuh unit, setelah beberapa saat kebakaran di perusahaan kelapa sawit ini.

“Sumber apinya cepat ditangani, tidak hanya pemadam Pemkot Medan, tetapi juga dari Belawan dan Angkatan Laut tadi juga ikut,” tegas Anugerah.

Adapun korban akibat peristiwa ini, tercatat satu orang karyawan PT Musim Mas berstatus mandor perusahaan mengalami luka bakar pada bagian kaki.

Menurutnya cerita yang pihaknya dapatkan, mandor tersebut sedang menyelamatkan pekerja lainnya ketika kebakaran terjadi.

“Udah keburu mungkin air dan minyak tadi menyatu, kan panas itu. Kena lah kakinya, tapi cuma satu orang aja. Mandor laki-laki, dan masih  muda,” katanya.

Anugerah “Mandor yang mengalami luka bakar di bagian kaki tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis”,ucapnya. | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60