Penyerahan Pelajar SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso Kepada Orang Tuanya 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BONDOWOSO – Wasana warsa menjadi agenda rutin yang diadakan sekolah untuk melepas siswa-siswi yang akan menyelesaikan pendidikan, Hal ini juga menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso.

Sebagai salah satu sekolah yang banyak mencetak murid sukses, ini merupakan angkatan ke – 38, segala program kegiatan yang dirancang oleh sekolah selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan putra-putri mereka untuk dididik selama kurang lebih 3 tahun di sekolah ini.

Mengulang sukses acara wasana warsa tahun sebelumnya, tahun ini, kembali SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso menggelar acara wasana warsa yang meriah di Gedung Guru Kecamatan Maesan Bondowoso. Rabu (05/06/2024).

Serangkaian acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso berjalan dengan penuh hikmad dan haru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, seluruh guru dan karyawan, siswa kelas IX, perwakilan komite, dan wali murid SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso.

Pelepasan dan perpisahan siswa ini ditandai dengan pengalungan samir dan penandatanganan berita acara penyerahan siswa ke orang tua secara simbolis.

Namun, ada yang istimewa pada acara pengalungan samir kali ini.

Para siswa kelas IX SMP Negeri 1 Maesan mendapatkan sebuah kehormatan dengan hadirnya Mantan Guru SMP Negeri 1 Maesan Adi.S.Pd , dan Seorang guru bernama Gatot Subagiyo,S.Pd tidak bisa mengajar lagi di SMP Negeri Maesan karena pensiun.

Suparman, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan, “Hari ini merupakan pelepasan dan penyerahan kepada Wali Murid, harapan kami semua murid disini bisa lulus seratus persen”.

Ditempat terpisah Gatot Subagiyo,S.Pd , menambahkan “saya berterima kasih selama 39 tahun mengabdi di SMP Negeri 1 Maesan harapan saya semoga para murid – murid kedepannya bisa menjadi generasi penerus bangsa”, tutup pria asal Surabaya ini.| Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60