Pemdes Srogol Salurkan Bantuan Beras Bulog Kepada 549 KPM

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Sebanyak 549 KPM Pemdes Srogol bersama PT Pos Indonesia, Perum Bulog, serta Dinsos telah menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 Kilogram kepada penerima manfaat warga Desa Srogol pembagian beras bertempat di kantor Desa Srogol Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Rabu, (05/06/2024)

Kades Srogol Asep Irwan Koswara mengatakan, bahwa “Hari ini Pemdes Srogol telah membagikan Beras Bulog masing-masing 10 kilogram kepada 549 KPM, yang mana beras tersebut kita bagikan kepada warga penerima manfaat, sehingga dengan adanya pembagian beras Bulog tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat.” Ujar Kades Uca sapaan akrabnya

Program ini merupakan bagian salah satu bantuan dari pemerintah pusat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah tingginya harga sembako yang tidak stabil dan kian merangkak naik terutama beras yang merupakan kebutuhan pokok sehari-hari.

Semua warga yang datang hari ini sangat antusias ikut antri dan tertib dalam pengambilan beras tersebut, berdasarkan sesuai data yang sudah tercatat, oleh karenanya kami Pemdes Srogol selalu memberikan informasi melalui RT dan RW agar memberitahukan kepada warga masyarakat sekitar, adapun pembagian beras tersebut di mulai dari pagi sampai selesai.

Dengan adanya pembagian Beras Bulog ini dapat memberikan dampak signifikan terhadap warga masyarakat di tengah mahalnya harga sembako di pasaran yang tidak stabil sehingga dapat dirasakan oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah guna menstabilkan ekonomi secara nasional.

“Dengan demikian mudah-mudahan kebutuhan pokok pada bulan ini dapat tercukupi, sehingga dapat meringankan ekonomi masyarakat di tengah tingginya harga sembako.” Tutupnya. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60