Jelaskan Strategi Kehumasan, Rutan Bangil Ikuti Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | JATIM – Kanwil Kemenkumham Jatim menyelenggarakan Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024 pada 3-6 Juni 2024. Agenda yang diikuti oleh 116 peserta dari 63 satker ini menjadi wadah wadah koordinasi dan penguatan fungsi kehumasan bagi jajaran di wilayah Jawa Timur. Selasa, (04/06/2024).

Turut hadir perwakilan dari kehumasan Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan kehumasan tersebut diawali dengan Opening Brief yang disampaikan oleh Kadiv Administrasi, Saefur Rochim. Dalam kesempatan tersebut, Rochim berharap agar kegiatan ini mampu memberikan wawasan, manfaat, dan ilmu yang berguna bagi peningkatan kinerja kehumasan, serta menciptakan insan kehumasan yang memiliki nilai Apresiatif, Kolaboratif, Sinergis, dan Inklusif (AKSI).

Selanjutnya, Kabag Humas dan Propam, Meirina Saeksi, beserta Kasubag Humas, RB, dan TI, Ishadi MP, menyampaikan Strategi Kehumasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Tentunya, strategi komunikasi dan kehumasan yang tepat akan membentuk citra positif institusi serta informasi dan kinerja yang telah dilakukan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur , Heni Yuwono mengatakan “Humas merupakan wajah dari organisasi, Humas memiliki peran penting dalam membentuk citra baik dalam organisasi, saya harap dengan kegiatan ini, Humas mendapatkan pembelajaran yang sangat baik dan dapat di terapkan di UPT masing-masing” ujarnya. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60