Silaturahmi Dengan Masyarakat Polsek Jasinga Ajak Warga Makan Gratis Dalam Rangka Jum’at Berkah 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Polsek Jasinga adakan pendekatan dengan masyarakat dengan makan bersama pada Jum’at berkah. Jum’at (31/05/2024).

Kegiatan kali ini mengacu pada Jum’at Curhat yang biasa dilakukan namun Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin,. SH,. MH,. melakukan “Program Jum’at Berkah” untuk mengajak warga dalam Program Jum’at Curhat sambil menikmati makan bersama agar dapat membuat masyarakat merasakan adanya kedekatan erat antara kepolisian di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan kali ini sangat diapresiasi warga karena menurut warga dengan Kapolsek Jasinga terjun langsung untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang antusias hadir dengan melayani langsung pengambilan makan gratis dan mendengarkan aduan curhatan terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jasinga, memberikan dampak yang sangat positif kepada masyarakat.

Kapolsek Jasinga pun mengatakan bahwa masyarakat Kadang sungkan untuk melakukan aduan mungkin karena takut masuk kantor kepolisian, “Jadi kami berfikir untuk mendatangi masyarakat langsung dan langsung bisa bersilahturahmi dengan denga pihak kepolisian dalam bersinergi menjaga kondusifitas wilayah,” Tutupnya. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60