Relawan Mas Bas Deklarasi Siap Dukung Agus – Sapto

banner 468x60

Radarjakarta.id | SOLO – Relawan yang menamakan diri Masyarakat arus bawah Agus Santoso mendeklarasikan diri mendukung calon bupati kabupaten 2024 kepada pasangan Drs H.Agus Santosa dan Eko Sapto.

Deklarasi ini dihadiri perwakilan dari kecamatan di Sukohajo yang bertempat di food center pak Gendut Solo baru. Jum’at, (31/05/2024).

Menurut Fuat A.S ketua Relawan Mas Bas

“Kami yakin dengan kecerdasan, kebijaksanaan dan berbagai pengalaman beliau dapat menyempurnakan pembangunan dan kepemimpinan kabupaten Sukoharjo yang lebih baik.

Sebagai masyarakat arus bawah kabupaten Sukoharjo yang peduli dengan kemajuan dan kemakmuran kami sangat percaya bahwa beliau bahwa bapak Drs H.Agus Santoso pantas dan layak memimpin kabupaten Sukoharjo dengan integritas,dedikasi pengalaman dan kecerdasan beliau.

Mas bas juga berharap dengan deklarasi ini semoga Sukoharjo akan lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang cerdas,amanah dan berkualitas.

Deklarasi Mas Bas berlangsung begitu meriah dan kompak terlihat ketika para relawan sangat semangat ikut menirukan yel – yel deklarasi yang di pimpin langsung oleh ketua Relawan Mas Bas Fuad A.S.

Dalam kesempatan ini Ayu salah satu perwakilan Relawan Mas Bas merasa bangga bisa bergabung dalam relawan mas bas

“Saya tertarik bergabung dengan relawan mas bas dan mendukung bapak Drs H Agus Santosa karena beliau sudah berpengalaman di Pemerintahan dan beliau sangat Cerdas.semoga ke depannya kabupaten Sukoharjo akan lebih maju dan berkembang dengan baik. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60