Satbrimob Polda Sumsel Pengamanan Ring 3, Kunjungan Kerja Presiden RI di Lubuklinggau

Kunjungan Kerja Presiden RI di Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara, Satbrimob Polda Sumsel Gelar Pengamanan di Ring 3.
banner 468x60

Radarjakarta.id | SUMSEL – Personel Satuan Brimob Polda Sumsel melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan ke Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan. Kamis, 30 Mei 2024.

Dalam kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, SIK beserta anggotanya dalam pengamanan di ring 3 kunjungan kerja Presiden RI.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, SIK. didampingi oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. dan Kabag Ops Satbrimob Polda Sumsel Kompol Feryanto, SH. mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan rombongan ke Provinsi Sumatera Selatan.

“Satuan Brimob Polda Sumsel melaksanakan pengamanan ring 3, karena keamanan, kenyamanan dan keselamatan RI 1 dan rombongan dalam kunjungan kerja ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia,” ujar Dansat Brimob Polda Sumsel.

Kombes Pol Susnadi, SIK. menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan RI 1 harus selalu maksimal karena kegiatan tersebut adalah kunjungan kerja dan merupakan tugas besar bagi Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan.

“Kita harus menyukseskan kegiatan RI 1 beserta rombongan di wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara) dari awal sampai dengan pak Presiden meninggalkan Wilayah kita, dengan sebaik-baiknya,” tegas Kombes Pol Susnadi, SIK

Ia juga menambahkan bahwa dalam setiap menjalankan tugas kita mesti selalu berdoa. Begitupun dengan kegiatan kita dalam rangka pengamanan kunjungan kerja RI 1 di wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara).

“Mari kita semua memohon kepada yang maha kuasa agar tugas kita bisa berjalan lancar dan sukses,” tambah Kombes Pol Susnadi, SIK.

Dansat Brimob Polda Sumsel menegaskan sekali lagi jangan lupa kita berdoa memohon kepada yang maha kuasa semoga tugas kita berhasil dan tidak ada kekurangan apapun.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60