Polsek Tamansari Tindak Lanjuti Berita Viral di Medsos Terkait Bullying Antar Remaja 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Kanit Reskrim Ipda Erlan Tri Buana serta piket fungsi Reskrim, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri dan anggota patroli lakukan pengecekan TKP terkait video viral nedsos IG adanya tindak bullying secara verbal naupun fisik antar remaja di Perumahan Boulevard Grand Harmony RT 15 Rw 15 Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Senin, (27/05/2024)

Kapolsek Tamansari Iptu Jajang,. menjelaskan terkait berita tersebut dimana berdasarkan video viral yang ada di medsos terkait beberapa remaja melakukan penyerangan terhadap salah satu remaja secara verbal dan fisik Pada 24 Mei 2024 Pukul 14.00 WIB. adanya korban ZW (2009) dimaki para pelaku, dipukul menggunakan tangan kosong di bagian kepala, pipi, dada, menjambak, menendang dada dan perut lalu menyeret korban ke jalan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Akhirnya pihak korban ZW (2009) melaporkan hal tersebut ke orang tuanya Pada Sabtu 25 Mei 2024 lalu dibawa orang tuannya untuk melaporkan hal tersebut ke Unit PPA Polres Bogor untuk memberikan keterangan serta data para pelaku.

Dari hasil penyelidikan pemeriksaan pihak kepolisian didapat identitas para pelaku diantaranya : 1. S, Almt ponbit dekat kantor desa Sukaharja

2, NTIW, Alamat :ponbit dekat kantor desa Suka Hatj,

3. M, Alamat pancasan baru,

4. R, Almt : gang Nurul hadi belakang apotik Hani,

5.Z, cibeureum gang gotong royong, Dari hasil pemeriksaan korban yang lahir tahun 2009 dan para pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Setelah mendatangi lokasi TKP, Polsek Tamansari melakukan investigasi dan mencari saksi mata yang berada pada kejadian, setelah melakukan olah TKP Polsek Tamansari sedang dalam Proses pencarian para pelaku, sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian sudah bertindak dan terus melakukan penyelidikan pendalaman serta pengembangan lebih lanjut dan bekerja sama dengan unit PPA polres bogor. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60