Heboh!  Rumah Dinas Bobby Nasution Kebobolan, Uang 1 M Raib

banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN – Heboh ada dugaan pencurian uang senilai Rp 1 miliar milik Wali Kota Medan Bobby Nasution yang viral di media sosial. Dalam narasi yang viral, uang tersebut hilang di rumah dinas wali kota Medan yang terletak di kawasan Jalan Sudirman Medan. Diduga pencurian itu dilakukan oleh pekerja di rumah dinas tersebut.

Polisi telah menangkap tiga orang yang diduga mencuri sembako di rumah dinas Wali Kota Medan tersebut, Salah satu pelaku ternyata bekerja sebagai anggota Satpol PP.

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan mengatakan telah mengamankan tiga orang yang mencuri sembako di rumah dinas Walikota Medan, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara.

Para pelaku ada yang bekerja sebagai juru masak di Rumdis dan personel Satpol PP Kota Medan.

“Ada tiga pelaku yang sudah ditahan Satreskrim Polrestabes Medan. Ada satu perempuan inisial EN dan dua pria inisial AS dan AD,” kata Plh Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution kepada awak media, Sabtu (25/5/2024) sore.

Untuk personel Satpol PP ini berinisal AS dan EN adalah juru masak.

“EN ini tukang (juru) masak dan AS personel Satpol PP,” sambungnya.

Nizar pun menjelaskan untuk pelapor inisial MSP yang mengadu pada 15 Mei 2024. Ia menyampaikan para pelaku bukan mencuri uang melainkan sembako.

“Jadi yang diambil bukan uang tapi sembako kalau ditaksir itu senilai Rp 3 juta,” ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa pencurian di rumah dinas Bobby itu viral di media sosial. Dinarasikan pelaku mencuri saat Bobby melaksanakan ibadah umrah. | Doel*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60