Mobil CRV Turbo Di Kendarai Pelajar Tabrak Showroom Mobil di Petisah Medan

banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN –  Seorang pelajar yang mengendarai mobil menabrak mobil milik showroom di Jalan Nibung Raya, Kota Medan, viral di media sosial. Pelajar itu pun terluka sehingga menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadian itu berdurasi beberapa menit. Terlihat mobil yang dikemudikan pelajar itu mengalami kerusakan di bagian depan dan bagian kanan. Tampak warga ramai di lokasi menyaksikan kejadian itu.

“Anak sekolah bawa mobil CRV Turbo menabrak mobil showroom di Jalan Nibung Raya,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru Ipda Gogoh Ginting mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Jumat sore, (24/5/2024) sekira pukul 15.00 WIB. Ia menyampaikan pelajar itu inisial GP (16).

“Jadi mulanya, si (GP) ini pulang sekolah dari SMA Santo Thomas di Jalan S Parman mau ke bengkel di Jalan Sei Batang Hari,” kata Gogoh kepada Wartawan.

Saat perjalanan menuju bengkel, (GP) menabrak kaca spion sebelah kanan mobil yang sedang parkir di sekitar simpang Jalan Sei Babalan. Akan tetapi, (GP)tidak berhenti dan justru lanjut berkendara.

“Nah, si pengendara mobil yang ditabrak spionnya ini kebetulan berada di dalam mobil. Jadi dikejar lah si (GP)ini. Terus sampai di Jalan Nibung Raya, si (GP)ini menabrak lagi mobil showroom di situ,” ujarnya.

“Di situ lah, mobil (GP)sampai oleng di jalan. Sedangkan pengendara yang mengejarnya itu jadi kecelakaan juga menabrak bagian belakang mobil (GP)Untuk korban yang terluka cuma si (GP)ini di bagian wajah dan kepala,”Ucapnya. | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60