Kabar Bahagia, Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Hamil Anak Pertama

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Setelah menunda kehadiran buah hati selama dua tahun, Vicy Melanie akhirnya hamil

“Setelah dua tahun, kami mulai mencoba sejak akhir Oktober tahun lalu. Alhamdulillah, pada Februari kemarin, Vicy terlambat datang bulan dan kami memutuskan untuk melakukan tes,” ujar Kevin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

Keyboardis Vierratale itu mengatakan sempat tak percaya istrinya hamil. Ia sampai meminta Vicy Melanie untuk pakai testpack dua kali.

“Awalnya kami tidak percaya, jadi kami melakukan dua kali tes, dan keduanya menunjukkan dua garis biru. Kami sangat senang, tapi juga hati-hati dan memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter,” katanya.

Kevin Aprilio lalu memohon doa kelancaran kehamilan istrinya yang kini masuk usia 5 bulan. Ia pun ingin segera mewujudkan keinginan orangtuanya untuk gendong cucu.

“Kami senang sekali. Terima kasih untuk doa dari teman-teman semua. Kami menunggu sampai empat bulan sebelum mengumumkan, karena katanya usia kehamilan ini lebih kuat,” tutup Kevin.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60