Disambut Baik Masyarakat Papua, Satgas Yonif 509 Kostrad Bagikan Bantuan Door To Door

banner 468x60

Radarjakarta.id | PAPUA – Rasa kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad. Dimana hal itu terlihat saat melaksanakan anjangsana dan membagikan bantuan kepada masyarakat bertempat di Kampung Silatuga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. Sabtu, (25/05/2024).

Pasiops Satgas Yonif 509 Kostrad Lettu Inf Wisnu Adityara ikut dalam melaksanakan Patroli ke kampung-kampung mengatakan bahwa memberikan bantuan kepada masyarakat Kampung Silatuga Kabupaten Intan Jaya adalah wujud kasih dan kepedulian personel Satgas Yonif 509 Kostrad terhadap masyarakat dalam kebutuhan sehari harinya.

Menurutnya, ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk bisa berbagi, sehingga Satgas yang berada di bumi Papua bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sambil berkeliling kampung, personel Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan bantuan langsung kepada Masyarakat Honai yamg dilintasi jalur Patroli. Dalam kegiatan ini banyak masyarakat setempat yang menyambut baik apa yang dilakukan satgas Yonif 509 Kostrad.

“Kita fokus sama masyarakat yang membutuhkan, mereka terlihat begitu bahagia ketika kami berkunjung ke rumah warga,”ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Patroli dari awal sampai kembali ke Tk berjalan dengan lancar dan aman.

Semoga dengan kegiatan ini Satgas Yonif 509 Kostrad selalu ada ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan, tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.| Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60