Viral! Ayah Ojak Ngamuk, Jamaah Haji Malaysia Sebut Indonesia Negara Miskin

banner 468x60

Ayah Ojak tampak tidak bisa menahan emosinya kepada salah satu jemaah haji asal Malaysia.

Radarjakarta.id | DEPOK  – Menghebohkan jagat media sosial. Pasalnya, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suami Umi Kalsum sedang marah-marah ke seseorang. Usut punya usut, ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak melabrak seorang jemaah haji asal Malaysia yang disebutnya telah merendahkan Indonesia. terima lantaran menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam video yang beredar, Ayah Ojak tampak tidak bisa menahan emosinya kepada salah satu jemaah haji asal Malaysia. Di situ, ia mengatakan jika orang Indonesia banyak yang sukses.

Bukan hanya mengomel, ayah Rozak sempat menghampiri orang Malaysia tersebut hingga ditahan oleh seorang laki-laki yang berusaha menenangkannya.

“Jangan menghina negara saya ya, kita ini Indonesia,” ujar ayah Rozak sambil menunjuk orang Malaysia tersebut.

Bapak dua anak itu menyebut, banyak orang Indonesia yang sukses. “Banyak orang sukses di Indonesia, nggak Malaysia aja,” ujarnya.

Kondisinya yang emosi membuat Ayah Rozak meminta kepada orang-orang untuk tidak sembarangan menghina negara lain. “Jangan menghina suatu negara,” pintanya.

Sang istri, Umi Kalsum pun ikut kesal dengan orang Malaysia itu dan ikut marah-marah.

“Yang belanjain di Malaysia siapa? Orang Indonesia yang banyak!” celetuk Umi Kalsum disusul dengan ucapan “Istighfar”.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60