Seorang Wanita Lansia Diduga Meninggal Dunia Karena Sakit, Polsek Nanggung Investigasi TKP 

banner 468x60

Radarjakarta.id  | BOGOR – Seorang wanita lanjut usia ditemukan meninggal dunia di Desa Nanggung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Korban diketahui bernama Otih, berusia 90 tahun. Selasa, (21/05/2024)

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa, menjelaskan dimana Peristiwa ini terjadi pada Senin pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, korban ditemukan oleh seorang tetangga bernama Wulan (27) di belakang warung milik Hendar, anak korban.

Hendar menjelaskan bahwa terakhir kali ia melihat ibunya dalam keadaan hidup pada Minggu sore, 19 Mei 2024, sekitar pukul 16.00 WIB. saat mengantarkan makanan.

Pada saat itu, Otih sudah dalam kondisi sakit. Namun, pada Senin pagi ketika Wulan mengantarkan makanan, ia menemukan Otih sudah meninggal dunia.

Polisi segera tiba di tempat kejadian perkara setelah menerima laporan. Tim yang terdiri dari Kapolsek, Bawas, Babinkamtibmas, Piket Reskrim, dan Piket Patroli mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan awal. Jenazah Otih kemudian dibawa ke rumah duka dan di makamkan oleh keluarganya.

“Pada hari Senin, sekitar pukul 10.00 WIB, kami menerima laporan adanya penemuan mayat di Desa Nanggung. Tim kami segera menuju lokasi dan melakukan penyelidikan awal. Dari keterangan saksi-saksi korban memang sudah lama menderita sakit,”Kata Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa

Jenazah Otih kemudian dibawa ke rumah duka yang berada di rumah anaknya, Hendar, dan segera dimakamkan oleh keluarga. Hingga saat ini, situasi di sekitar TKP tetap aman dan kondusif.

Pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan situasi dan memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan terkait kematian ini.

Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya perhatian terhadap kesehatan terutama bagi warga lanjut usia di lingkungan kita. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60