Kebakaran Rumah Warga di Ciaruteun Ilir, Polsek Cibungbulang Cek TKP

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Kebakaran melanda sebuah rumah di Desa Ciaruteun Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Insiden ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB dan menyebabkan kerugian materi sekitar Rp 15.000.000. Senin (20/05/2024) pagi.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos,. MM,. menjelaskan dari hasil Pengecekan di TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi dari keterangan Pemilik rumah, Ibu Enung (65) yang beralamat di Kp. Munjul Rt 02/04, mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

“Alhamdulillah, kami semua selamat,” Ujar Ibu Enung dengan mata berkaca-kaca.

Menurut saksi mata, Andi (33), anak dari Ibu Enung, kebakaran terjadi saat ia sedang bersiap-siap untuk berangkat kerja. “Sekitar pukul 07.00 WIB, saya melihat asap dan api keluar dari kamar tidur. Saya langsung panik dan berteriak meminta bantuan,” Ungkap Andi. Warga sekitarpun segera bergotong-royong memadamkan api dengan alat seadanya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.30 WIB.

Bagian rumah yang terbakar meliputi pelapon kamar tidur, lemari plastik beserta pakaian, tempat tidur, dan kipas angin. Ukuran rumah tersebut adalah 5 x 10 meter.

Pihak Kepolisian Polsek Cibungbulang yang langsung turun ke lokasi kejadian, menyatakan bahwa kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik. “Kami telah melakukan olah TKP, dokumentasi, dan meminta keterangan dari saksi-saksi,” Jelasnya | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60