VIRAL! Video Mesum Diduga Dosen dan Mahasiswi UINSA di Surabaya

banner 468x60

Radarjakarta.id | SURABAYA – Beredarnya sebuah video, hingga viral pasangan yang beradegan mesum di media sosial.

Potongan video seorang pria dan wanita tampak bercumbu di dalam sebuah gedung bertingkat itu diduga terjadi di dalam kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), Surabaya, Jawa Timur.

Informasi mencengangkan ini menyebutkan bahwa tindakan mesum tersebut terjadi di UINSA.

Video yang berdurasi 44 detik, memperlihatkan pasangan tersebut melakukan tindakan mesum di salah satu gedung kampus.

Terlihat aksi itu dilakukan saat malam hari di gedung yang berlokasi di wilayah Surabaya Timur. Wanita terlihat berkerudung hitam dan kemeja putih, dan si laki-laki memakai sweater berwarna coklat muda.

Terdengar suara dari perekam video pun memberikan komentar saat melihat video tersebut. Dan dari celetukan terdengar, sang perekam dan warga yang menyaksikan menggunakan bahasa Jawa dengan logat Jawa Timur.

“Woy iclik (mesum), woy ojok iclik (woy jangan mesum),” kata orang dalam video tersebut.

Tak hanya itu, terdengar suara perempuan yang meneriakkan takbir Allahu Akbar.

“Woy, sarmutan ndek hotel (woy, ciuman di hotel),” kata seseorang lainnya sembari tertawa.

Beberapa saat kemudian, pasangan tersebut terlihat berpisah. Sang laki-laki yang meninggalkan si perempuan. Usai viral, pihak kampus UINSA akhirnya buka suara.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (Uinsa) Abdul Muhid membenarkan, pelaku video mesum yang viral di media sosial, di kampus Uinsa adalah mahasiswa dan mahasiswi kampus tersebut.

“Iya benar mas, video itu terjadi di kampus Uinsa di wilayah Gunung Anyar,” ujar Wahid kepada jurnalis di Surabaya, Jumat (17/5/2024).

Wahid membantah pemeran mudi-mudi dalam video mesum yang viral itu mahasiswa dan dosen. Kata dia, kedua pelaku merupakan mahasiswa dan mahasiswi Uinsa.

“Saya pastikan keduanya adalah mahasiswa, bukan mahasiswa dan dosen,” ucapnya.

Pihaknya saat ini sedang memanggil mahasiswa yang diduga melakukan adegan mesum untuk mengonfirmasi kebenaran video yang beredar. Namun, si mahasiswa yang dipanggil rupanya syok setelah mengetahui video tersebut viral sehingga pihak kampus memutuskan memanggil orang tuanya.

Pihaknya kampus nantinya akan memberikan sanksi berat, jika pemeran dalam video itu terbukti mahasiswa Uinsa yang melakukan tindakan tidak senonoh itu. | Harno*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60